Wikipedia

Search results

8/24/2009

Penyakit komputer atau virus komputer

Penyakit komputer atau virus komputer, gunanya untuk melindungi aplikasi berbayar dan dibikin khusus untuk mendapatkan uang, dengan cara membuatkan antivirus, antivirus tersebut dijual kepada yang memerlukan dan dengan keahlian mereka antivirus tersebut dapat dipakai hanya pada waktu tertentu saja, kemudian kalau masih ingin digunakan harus di update agar berfungsi lagi, kalau zaman dulu teman saya pernah bikin penyakit dan dikirim kepada siapa saja, kemudian dibuat obat oleh teman saya untuk menyembuhkan penyakit tersebut dan dengan jasa itu, teman saya dapat uang dari keluaga yang sakit, sekarang orang bikin virus kemudian bikin antivirus untuk menghapus virus tersebut, tetapi virus sekarang tidak membahayakan manusia, penyakit yang dibikin teman saya bisa membunuh orang, tetapi teman saya itu sudah mati.

No comments: