Wikipedia

Search results

8/30/2009

TAKE HIM OUT INDONESIA

Take him out Indonesia adalah acara TV yang sangat saya suka, meskipun kadang saya kurang senang dengan para peserta yang mengejek para peserta lain, padahal dia saja bukan yang paling baik dari peserta lain, tapi yang sangat sayang, ada peserta mau sama janda saja, ditolak oleh janda tersebut, apalagi kalau mencari peserta yang perawan, disini saya ingin kasih saran kepada peserta atau calon peserta yang akan ikut take him out Indonesia agar siap setiap saat, tampil jangan terlalu berlebihan, keahlian yang bersifat kekerasan, jangan ditampilkan, karena banyak orang takut dengan kekerasan yang dimiliki oleh pasangan masing masing, yang baik penampilan standar saja, penampilan anda akan disuka oleh orang yang sama, contoh yang mudah saja, orang yang keibuan tidak mungkin memilih orang yang beringasan dan yang liar pasti ketemu pasangan yang ugal ugalan, saya kasihan melihat peserta yang di olok olok karena tampil seperti badut, saran saya apabila anda belum terpilih maka pakai busana yang sama dengan peserta yang terpilih oleh peserta lain, dan jangan mengaku lebih dari anda punya, kalau mengerti yang satu ini, tambah baik lagi, yaitu membaca pikiran yang akan memilih. Salam oleh dokter cinta dari Sengkotek.

No comments: