Wikipedia

Search results

8/30/2009

TANYA AYAM LAGA

Kemarin 29 Agustus 2009 ada yang tanya tentang AYAM LAGA, tapi tanya ayam laga yang berjaya pada tanggal 30 Agustus 2009, sedangkan saya melihat komentarnya di

sini

, baru tanggal 30 juga dan mencari berkas, tetapi saya tidak bisa langsung menulis naskah pada saat itu karena saya mencari tahu, apakah saya sudah menulis ramalan ayam laga pada tanggal tersebut, karena ingat saya, pernah menulis untuk tanggal tersebut, kalau kamu mau bertanya, untuk yang minggu akan datang, jadi saya mudah mengetahui, apakah sudah saya muat atau belum, kalau sudah saya muat, tidak akan saya muat ulang, kalau untuk informasi langsung harus menyediakan prangko balasan agar cepat dikirim balasannya, kemarin ada yang adu ayam laga, katanya di kutai, yang menang blorok, tapi saya tidak melihat langsung ayam laga tersebut diadu, perhatian bagi yang mau tanya seminggu lebih dulu, maaf sms tidak dilayani, sebab yang sering sms setelah berhasil, tidak pernah menghubungi lagi, sekarang untuk informasi bisnis harus ada sejenis prangko balasan.

No comments: