Wikipedia

Search results

11/20/2009

AKSES GPRS TAMBAH MAHAL

Akses GPRS tambah mahal, padahal iklan di televisi mengaku murah, begini ceritanya, aku kalau mengakses gprs memakai handphone dengan pulsa yang ada di iklan tersebut dan sarana operamini, setelah akses internet, kemudian saya buka info halaman, disitu tertulis cuma 1kb, dulu saya membayarnya kurang lebih 6 rupiah, tetapi sekarang dengan tulisan yang sama harus dibayar lebih dari 20 rupiah, mungkin anda ada yang mengalami seperti apa yang saya alami ini, kecuali anda yang banyak uang tidak masalah, meski setiap bulan selisihnya lebih seratus ribu rupiah atau anda yang baru main internet tidak tahu bedanya, solusi cuma ganti layanan saja, kalau anda mau tahu layanan gprs yang murah anda harus selalu ganti kartu untuk mengakses jaringan internet dan kalau sudah menemukan yang murah baru itu yang digunakan untuk akses internet, kemudian selisih pulsa tersebut bisa untuk apa saja, padahal nomor saya ini sudah lama, tapi sekarung khusus main internet ganti kartu baru, sekedar untuk mengirit pulsa saja, tapi biasanya, kalau sudah ditinggalkan pelanggan akan murah kembali dan saya memakai nomor itu kembali untuk main internet, nomor ini pernah istirahat selama 6 bulan kemudian saya gunakan kembali, tapi kalau melihat hal ini mungkin akan istirahat kembali dalam waktu yang tidak ditentukan, dulu istirahat lantaran pulsa perdana lebih murah harganya daripada yang harga yang tercantum di kartu perdana tersebut, tapi sekarang karena kartu lain lebih murah dari kartu ini, oleh karena itu saya banyak menyimpan kartu perdana, meski sudah mati semua, tapi masih kusimpan saja.

No comments: