Wikipedia

Search results

1/16/2011

sms berlangganan tidak-sopan

SMS BERLANGGANAN TIDAK SOPAN, karena lupa waktu, meski tengah malam, kirim sms juga, tidak perduli apakah sms tersebut mengganggu pelanggan yg dikiriminya atau tidak, atau mengharapkan orang keliru tekan tombol agar terkirim balasan yang diharapkannya dan dengan leluasa menguras pulsanya, sebab sekarang kalau dengan cara normal orang malas berlangganan sms, meski dijanjikan hadiah jutaan rupiah, orang masih tidak berani berlangganan sms, kalau sudah terkait susah untuk melepasnya,
aku pernah juga kena terhubung dengan sms berlangganan, setelah aku tahu, langsung pulsanya kupakai download aplikasi, belum sempat aku menghabiskan pulsa tersebut, langsung dikejar oleh sms berlangganan beberapa mendapat kiriman, mungkin dia tahu kalau aku mau menghabiskan pulsa dengan cepat, maka mereka langsung mengirim sms banyak, yang biasanya cuma sekali sehari, saat itu beberapa kali dalam sejam, karena mereka takut kalau tidak kebagian lagi pulsa yang kumiliki itu, memang kalau sudah kerjaannya.

Saya

No comments: