Wikipedia

Search results

7/05/2011

nadiaztonama

SENGKOTEK-KALIMANTAN

photo penulisRAMALAN ADU AYAM UNTUK AKHIR OKTOBER 2009 sampai dengan awal Oktober 2014, selama lima tahun kami berusaha menulisnya secara berurutan dari tanggal 15 OKTOBER 2009 sampai tanggal 14 OKTOBER 2014, jadi para pembaca yang setia mengikuti ramalan adu ayam ini, tidak perlu mencari kesana kemari, tinggal mengikuti lanjutan tulisan ini yang kami posting setiap hari sesuai hari dan tanggal menurut buku ramalan kami tentang adu ayam, ini adalah ramalan ayam laga yang ada dalam buku ramalan kami tentang adu ayam laga, meramal ayam disesuaikan dengan warna bulunya, karena ayam lahir secara bersamaan dalam satu induk dan tidak diberi nama, makanya para peramal menentukan menurut warnanya saja.

SAMBUNGANNYA...
PHOTO PROFIL
Rahasia Rantai Babi
Rantai Babi yang kumaksudkan disini, bukan rantai untuk mengikat Babi peliharaan, tetapi rantai yang dimiliki oleh raja Babi. Kalau Babi yang mempunyai rantai ini, Babi tersebut sangat sakti, kebal terhadap senjata tajam dan senjata api, sangat sulit untuk mendapatkannnya, kalau raja Babi menyerang sungai dan diikuti dengan yang lainnya menempelkan dagunya...
Sambung menyambung, asal jangan ada yang terlepas saja, meskipun ditembak dengan senjata apapun juga tidak akan kena, padahal yang mempunyai rantai tersebut cuma sang raja. Mungkin anda bertanya bagaimana cara orang mendapatkan rantai Babi tersebut?. Disini benar adanya kalau manusia lebih pintar daripada binatang, cuma bikin lobang yang dalam, kalau raja Babi termasuk kedalamnya baru ditimbun tanah, lama2 Babi tersebut mati lemas tidak bisa bernapas, baru diambil rantainya.
Photo saya
Kalau kami berak-berak, obatnya dumex di campur dengan entrostop satu berbanding satu, kalau dimakan cuma salah satunya saja, susah sembuhnya, yang sulit lagi kalau anak saya yang sakit, karena saya harus mencampur kemudian menumbuk setelah itu membaginya menjadi dua, kemudian diberi gula dan dimasukkan kedalam sendok, baru dikasih air kemudian diminumkan, alangkah senangnya andaikan ada perusahaan farmasi yang memproduksi obat campuran tersebut dengan dosis yang tepat dan tidak perlu ditambah atau dikurangi, obat ini kami menggunakannya sejak lama dan sudah mempercayai khasiat obat yang kami racik sendiri itu, mungkin juga sudah ada obat yang kumaksud diproduksi oleh negara lain dan keluarga kami tidak mengetahui kalau obat tersebut sudah ada dipasaran, padahal pada tahun 80an kami tidak perlu mencampurnya, karena sudah kami temukan dalam bentuk sirup, karena waktu itu anak saya kena muntaber dan dibawa kepraktek dokter dan dikasih obat sirup, tapi obat tersebut sudah ditarik. PINANG MUDA, SELAIN BERGUNA SEBAGAI OBAT CACING, BISA JUGA SEBAGAI OBAT SAKIT MAAG DAN OBAT SAKIT DAN TAMBAH VITALITAS BUAT ORANG LEMAH SYAHWAT.
TENGGARONG
Mau ikutan bikin situs disini tempatnya. . . Gratis tis tis
Menambah tenaga mesin 2tak
Obat diare dari beras
Hobi internet dan hobi olahraga

INDOSAT 》》》MENTARI》》》IM3 》》》》MICROSOFT 》》》 NADIAZTONAMA.WORDPRESS.COM》》》
Obat tradisional sakit maag
Mengapa sakit tipes sering kambuh
Anti koruptor
Rahasia pengobatan berak darah
Ular penjaga kebun
Pasar malam
Gg NYIUR RT 8 SENGKOTEK LOAJANAN ILIR SAMARINDA SEBERANG SAMARINDA KALIMANTAN TIMUR INDONESIA
Bahkan menambah kemalaratan di tempat itu, anak anak putus sekolah dengan sendirinya menambah anak jalan, yang setiap tahunnya bertambah dan bertambah
Bikin kue terang bulan
MENGHAPUS DATA PIM
Gratis salep untuk jerawat
Bikin Billing internet Pribadi
Kura kura obat sakit gula
Mengapa banyak spam
Obat mules
Operasi pasar kartu perdana
Demam berdarah
PIM Backup
Bengkel di jalan
Obat sakit pinggang
Bisa SMS
Chatting ala Talkonaut
Yahoo.com
Amazon.com
Alexa.com
Bibomedia.com
Google.com
Detiknews.com
Wordpress.com
Ijaisuhu.jhost.co.uk
Ajangkita.com
Borneo-yes.jhost.co.uk
Multiply.com
Nadiaztonama.wordpress.com
Mybloglog.com
Mail.google.com
Microsoft.com
togelah@yahoo.co.id Sany Asy'ari Blog
OBAT SAKIT GINJAL DENGAN AKAR KECIPIR.ADA TEMAN CERITA KALAU ORANG SAKIT SAKIT GINJAL BISA SEMBUH DENGAN AKAR KECIPIR, TENTU SAJA YG TIDAK BEGITU PARAH, SEBAB KALAU SUDAH PARAH TIDAK BISA SEMBUH, ADA YG TANYA PASTILAH SEMBUH, KUPIKIR ORANG YG TANYA SEPERTI ITU OON BANGAT, KARENA TIDAK ADA OBAT YG PASTI MENYEMBUHKAN, OBAT HANYALAH SYARAT SAJA, KALAU SEMUA PENYAKIT BISA DISEMBUHKAN, TIDAK ADA KUBURAN.
OBAT SAKIT GINJAL DENGAN AKAR KECIPIR.ADA TEMAN CERITA KALAU ORANG SAKIT SAKIT GINJAL BISA SEMBUH DENGAN AKAR KECIPIR, TENTU SAJA YG TIDAK BEGITU PARAH, SEBAB KALAU SUDAH PARAH TIDAK BISA SEMBUH, ADA YG TANYA PASTILAH SEMBUH, KUPIKIR ORANG YG TANYA SEPERTI ITU OON BANGAT, KARENA TIDAK ADA OBAT YG PASTI MENYEMBUHKAN, OBAT HANYALAH SYARAT SAJA, KALAU SEMUA PENYAKIT BISA DISEMBUHKAN, TIDAK ADA KUBURAN.
MANTRA AJI UNTUK BERLINDUNG DARI MUSUH

.PROFIL SAYA
email
Halaman selengkapnya
IPS UNTUK SD KELAS IV
Terima kasih buat anda yang mengirim pulsa ke 08565285764 untuk membalas sms, email dan komentar, semoga Tuhan membalas kebaikan anda semua amiin.
.PHOTO BABE
By nadiaztonama's weblog
Создай сайт! Create site!

No comments: