Wikipedia

Search results

1/27/2011

ganti-nomor-operator.html

GANTI OPERATOR HANDPHONE, Aku sebenarnya mau saja ganti nomor handphone, tapi harus kirim sms kepada teman dan famili yang lebih 300 orang, sedangkan operator menyedikan sms gratis cuma kepada sesama operator saja, jadi kalau mau pindah operator terpaksa ditunda lebih dulu menunggu operator yang menyediakan sms gratis kesemua layanan operator pada kartu perdananya, kemudian baru kita tahu apakah bisa dipercaya atau tidak, saat yang saya tahu layanan ada yang menjebak, umpama nelpon murah siang atau malam
tapi punya batas waktu, sedangkan batasnya tidak diberi tahu sebelumnya, waktu itu sudah terjebak baru aku batasannya setelah aku menyadarinya dan kutanyakan kepada operator, seandainya diberitahu terlebih dulu batasannya mungkin tidak ada yang terjebak, mungkin anda adalah salah satu orang yang ikut terjebak, mungkin jutaan orang terjebak tersebut, rata orang menyadarinya setelah pulsanya terkuras habis, aku waktu itu cuma punya pulsa 5000, kemudian mendadak habis setelah menelpon kurang lebih tiga puluh
menit, kemudian kutelpon operator yang katanya setelah batas tertentu dikenakan biaya 1000 permenitnya, kalau saja ada sejuta seperti aku, berarti 4 M hanya dalam beberapa menit.

Saya

No comments: