Wikipedia

Search results

1/12/2011

SMS BERLANGGANAN ATAU BUKAN

SMS BERLANGGANAN ATAU BUKAN, saat ini susah dibedakan antara sms berlangganan atau bukan, sebab hampir semua menggunakan bintang dan pagar, mungkin maksudnya untuk menyamarkan agar tidak pelanggan tidak mudah membedakannya, sebab sms berlangganan bukan rahasia umum lagi, kalau menyedot pulsa pelanggannya sampai habis, yang membuat pelanggan seperti saya ini, tidak habis pikir mengapa operator mau saja menyamarkannya, apakah pembayaran dari mereka sangat besar, sehingga mau saja ikut andil dalam merugikan
pelanggannya sendiri, padahal dengan adanya demikian berdampak mengurangi kepercayaan pelanggan terhadap operator itu sendiri, jadi kalau memberi pemberitahuan melalui sms tidak diperhatikan sama sekali, karena dikira yang datang dari sms berlangganan, kalau datang di hp saya langsung saya hapus, apabila pesan dari operator yang serius terpaksa lewat tayang iklan tv, tentu saja tambah biaya yang tidak sedikit. Mengapa sekarang ini segala sesuatu harus melalui bohong bohongan, atau bohong itu sendiri sudah
sudah dinyatakan halal kalau dalam berbisnis?, soal itu katanya hanya siAnu saja yang tahu, mungkin si serbatahu saja yang menjawabnya. Kalau anda tanya kepada saya, saya juga tidak tahu, habis titik.

Saya

No comments: